BISMILAHIROH'MANIROHIM

alhamdulillahirobbilalamin... dngan rsa syukur dan doa yg saya panjatkan mudah''han di hari awal saya menulis diblogs ini.. kan menjadikan suatu keberkahan untuk kita smua khususnya buat saya sendiri.amin'' ya rabbalalamin.saya berharap dengan tulisan tulisan yg saya coretkan ini.. kanmenjadikan suatu ilmu dan amalan yg bermangpaatdunia dan akhirat nanti..ingsaallah.. sesuai dengan nama blogs ini ingsaallah.. amin amin.. yarabbalalamin...saya ucapkan terima kasih untuk yg sebesar besarnya untuk orang yang saya cinta yang telah memberikan warna warna indah dalam hidup saya.. ya allah saya ucap syukur tas karuniamu yg tlah memberikan arti sebuah hidup keindahan dan doa..

ingsaallah di blogs ini kan saya tuliskan doa doa yg sedikit saya tau ingsaallah.

                                                         selamat datang di blogs ingsaallah.. {salam..amam j'musthafa}

0 komentar:

Posting Komentar